Sabtu, 18 Desember 2010

Arti sahabat

Rizal Wahyu Abdul Wahid
13040110060051

Menurut saya sahabat adalah suatu sosok yang paling susah untuk dicari,karena dengan kita mempunyai sahabat, kita dapat berbagi suka duka bersama. Tapi kita tidak boleh asal dalam memilih sahabat, karena sahabatlah yang kelak dapat membantu kita dalam segala masalah dan  memberi suport pada kita, memberi masukan-masukan yang positif dan senantiasa menuntun kita ke jalan yang benar jika kita menyimpang.

Kalau ada kejadian dimana ada 2 pilihan yang berat buat kita untuk memilih antara SAHABAT dan CINTA apa yang akan anda pilih?

Menurut saya sembilan dari sepuluh orang pasti akan memilih sahabat, karen kita lebih sulit mendapat sahabat daripada mendapatkan cinta dan kasih syang. Karena menurut saya pribadi, sahabat itu segala-galanya bagi saya, dengan adanya dia disisi saya, dimanapun saya berada pasti memiliki sahabat yang selalu ada.....

Saya berharap dengan siapa saja yang membaca blog ini untuk selalu menghargai sahabatnya masing-masing, dan saya sangat ingin memiliki banyak sekali sahabat dalam hidup ini....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar